biografi lionel messi | judi online go-bola77

            SEJARAH DALAM KEHINDUPAN LIONEL MESSI



Siapa yang tidak mengenal sang dewa yang membawa nama terbaik di negara argentina pria tampan pemain sepak bola yang ternama , memiliki kecepatan menangkap bola dan menghindari dari serangan lawan? yah lionel messi. dialah pemain sepak bola yang telah di banggakan oleh president argentina karena berkat kaki , kepala dan kecepatan dalam berlarinya yang sangat cepat dan tidak bisa di tandingin oleh seluruh pemain lain. namun sebelum dia terkenal seperti saat ini dulunya ia juga memiliki karir dalam kehobian permainan sepak bola. pengalaman dalam bermain sepak bola adalah ketika ia memiliki umur 26tahun pada usia 5tahun dengan usianya sangat muda sekali dia di asuhkan oleh ayahnya dengan memasuki club bola yang di sponsor oleh ayahnya yaitu grandibola dan dia menghabiskan masa dalam karir bermain sepak bola dan latihan selama 3th dengan usianya yang masih sangat muda.

Pada usianya yang sangat muda dia sangat di sukai oleh semua orang dan anak- anak yang ada di argentina di karena dia memiliki tubuh yang lincah dan juga memiliki kecepatan dalam berlari, bagi dia anak yang usia yang mudah memiliki badan mungil dan memiliki kecepatan dalam berlari adalah harta yang paling istimewa dalam kehidupannya. lawan terberat dan musuh yang paling berat bagi dia adalah cristiano ronaldo karena ini didiagnosi mengalami kekurangan hormon pada pertumbuhan di dalam memasuki  usia dia yang ke 11 dan ayahnya membawanya kerumah sakit dan orang tua messi mengalami ekonomi yang sangat buruk di karenakan harus membayar rumah sakti sebesar di 9milliar dan ayah nya memutus kan untuk mengambil keputusan memiliki talent untuk bisa membayar uang rumah sakit sebesar 9 milliar itu di setiap bulan dan namun kini ayahnya bertemu dengan Charles Rexach , direktur club sepak bola terbesar di barcelona pada tahun 1996.

Bergabunglah dengan club ternama spanyol , messi menunjukan aksi semua kekuatan yang dia miliki dengan gemilang, kemampuan yang bahkan tidak di percayai oleh seluruh netizen dan seluruh masyarakat lainnya ketika dia memiliki champion club football international di spanyol dan dengan skill dia dalam berlari dan menujukan keayah dan orang tuanya bukan hanya kekuatan yang dia miliki tapi usaha yang dia lakukan pada masa kecil dia tunjukan dan pada saat itu dia berhasil mememcah rekor dunia dengan mencetak goal sebanyak 3 score pada saat sedang babak final.

Namun pada saat piala dunia telah di buka dia berhasil dan di resmikan untuk menjadi pemain untuk mewakili negara argentina  oleh pelatih yang bernama Jose Pekerman. di dalam bimbingan pelatihnya bagi dia untuk di resmikan bertampil dalam ajang piala dunia bagi dia itu adalah missi dan visi yang sangat berat sehingga susah di pikul kata sang pemain MESSI karena ketika memasuki ke stadium/arena sepak bola pastinya lawannya lebih dan lebih hebat darinya. tetapi dia tidak takut dan gemetar , pada tahun 2006 tidak di sangka oleh pelatihnya dan proses peresmian messi memasuki dan menjadi pemain sepak bola asal argentina dia berhasil tampil 3kali di piala dunia dan medebut yang indah dan mencetak gol sebanyak 42 dan semakin lama semakin bertambah ketrampilannya kini dia menjadi capten di club negaranya dan memasuki club barcelona menjadi pemain striker atau pemain yang lincah dan berhasil merebut medali emas sebanyak 121 medali dan piala bola emas 10, dan piala sepatu emas 15 dan medali perak 110 dialah rekor dunia di barcelona (argentina).







Comments